Mahasiswa Program Magister mendapat juara pertama pada The 2022 Summer Course Program

Sultan Aziz Barai adalah penerima beasiswa dari KNB, Indonesia yang menjadi mahasiswa Program Magister PSL angkatan 2022. Pada bulan Juni 2022 , dia mengikuti The 2022 Summer Course Program di bidang agroindustri di pedesaan yang diselenggarakan oleh Departemen TIN- IPB University. Kegiatan tersebut merupakan kerjasama dengan Villanova University- USA, Colorado school of mines – USA, UPM university-Malaysia.

Dalam kegiatan tersebut, Sultan Aziz Barai bersama dengan mahasiswa Jun Xian Wong dari UPM University-Malaysia sebagai satu kelompok untuk kompetisi Idea pitching dengan ide tentang pembungkus makanan berbahan dasar ampas kopi. Mereka berhasil lolos ke babak final dan menjadi pemenang pertama Idea Pitching. Selamat untuk Sultan Aziz Barai dan kelompoknya, semoga sukses di masa yang akan datang.

Sultan Aziz Barai (sebelah kanan) bersama dengan timnya dari UPM Malaysia sebagai pemenang pertama kompetisi Idea Pitching dalam The 2022 Summer Course Program di Departemen TIN, IPB University